Download Global Mall Apk, Aplikasi Penghasil Uang

Download Global Mall Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2020

Global Mall Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2020 – Di era teknologi yang semakin canggih banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya yaitu aplikasi penghasil uang yang beberapa bulan belakang ini kerap digunakan. Aplikasi penghasil uang yang saat ini cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia yaitu Global Mall Apk.

Global mall apk memang dipercaya mampu mendapatkan uang secara tunai dengan cara menyelesaikan misi-misi yang terdapat pada aplikasi tersebut. Namun tidak sedikit pula yang berspekulasi bahwa aplikasi global mall penipuan. Mungkin hampir semua orang menginginkan penghasilan tambahan dari internet, sehingga tak heran jika saat ini banyak yang menggunakan aplikasi penghasil uang.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai aplikasi global mall mod apk yang sedang viral. Sebelum kalian menggunakan aplikasi tersebut alangkah baiknya simak ulasan dibawah ini hinggga selesai, agar dapat mengetahui lebih jelas mengenai cara kerja dari aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Global Mall Apk

Menurut informasi yang beredar, Globall Mall apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dalam bentuk Marketplace. Dimana pengguna diwajibkan untuk menyelesaikan misi/tugas yang terdapat didalamnya. Setelah misi dapat terselesaikan, maka pengguna akan mendapatkan fee (komisi) berupa uang. Semakin banyak misi yang Anda selesaikan, maka semakin banyak pula fee yang didapatkan.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini dapat dikatakan mirip dengan Alimama apk yang sebelumnya sudah kami bahas. Cara kerja keduanya pun terbilang cukup sama, dimana untuk mendapatkan fee atau komisi, pengguna diharuskan untuk melakukan belanja pada toko online yang tersemat didalamnya.

Selain itu, untuk mendapatkan fee tambahkan Anda dapat membagikan kode referal kepada teman, sahabat ataupun keluarga untuk segara mendaftarkan diri pada aplikasi tersebut. Terlepas mengenai benar atau tidaknya aplikasi Global Mall Apk, disini kami akan membagikan llink download serta cara mendaftar pada aplikasi penghasil uang yang satu ini. Silahkan simak baik-baik ulasanya dibawah ini.

Download Global Mall Apk

Jika ingin mencoba peruntungan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari sebuah aplikasi, tidak ada salahnya jika mencoba global mall apk. Aplikasi ini tidak akan ditemukan pada Play Store, oleh karena itu kami telah menyiapkan link download global apk dibawah ini secara gratis.

DOWNLOAD

Setelah berhasil download aplikasi penghasil uang tersebut, silahkan untuk install terlebih dahulu pada smartphone masing-masing. Jika sudah, silahkan gunakan sekarang juga dan selesaikan misi yang ada didalamnya agar bisa mendapatkan fee sebanyak mungkin.

Cara Daftar Aplikasi Global Mall

Download Global Mall Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2020

Apabila Anda tertarik ingin menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini, silahkan untuk daftar atau registrasi terlebih dahulu. Untuk melakukan pendaftaran pada global mall, kalian dapat melalui situs gm88k.com ataupun pada file apk diatas yang sudah kami berikan. Berikut ini langkah-langkahnya, silahkan ikuti dengan baik dan benar.

  1. Pertama-tama, silahkan masuk terlebih dahulu pada website gm88k.com ataupun aplikasi global mall apk.
  2. Selanjutnya silahkan untuk daftar/registrasi terlebih dahulu. Klik menu “Registration”.
  3. Lalu isi semua data seperti Nama, Nomor HP, Password dan Kode Referal.
  4. Jika kode referal tidak Anda isi dengan benar, maka proses registrasi akan gagal. Anda dapat memasukan kode referal “LZBKYS”.
  5. Setelah itu, silahkan klik “Register”.
  6. Jika berhasil, silahkan login dengan memasukan nomor HP dan password yang Anda buat sebelumnya.

Jika mengikuti langkah-langkah diatas dengan baik dan benar, dapat dipastikan Anda berhasil daftar pada aplikasi penghasil uang yang satu ini. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang? Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, untuk mendapatkan uang di global mall apk pengguna diwajibkan untuk menyelesaikan misi.

Cara Menggunakan Global Mall Apk

Download Global Mall Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2020

1.  Anggota Global Mall Apk diwajibkan mengisi alamat dan informasi pribadi sebelum mengambil pesanan. Fee (komisi) yang didapatan anggota berbeda-beda, tergantung dengan tugas yang diberikan. Sedangkan untuk pesanan yang diperoleh sistem sebesar 30 sampai 70% dari saldo rekening.

2. Pesanan barang anggota memerlukan waktu yang sudah ditentukan (waktu berlaku), pesanan tersebut bisa diterima oleh penjual jika pesanan telah berlaku. Hal tersebut memakai sistem T + 1 untuk anggota, platform serta bank tripartit. Artinya, jika anggota menarik saldo (uang) maka akan diterima pada esok harinya sebelum pukul 23.59.

Sementara itu, apabila pesanan angota global mall apk gagal diwaktu yang sudah ditentukan, maka platform akan bayar pada uang muka, selesaikan akun serta akan mengeluarkan pembayaran diwaktu yang sudah ditentukan.

3. Komini untuk para aggota aplikasi global mall.

  • Diamond Hall : Anggota diwajibkan untuk mengundang 200 teman. Selain itu, Anda bisa mendapatkan 45 pesanan (per hari). Fee (komisi) tersebut sebesar 0.45%.
  • Platinum Hall : Anggota diwajibkan untuk mengundang 80 teman. Selain itu, Anda bisa mendapatkan 40 pesanan (per hari). Fee (komisi) tersebut sebesar 0.40%.
  • Aula Emas : Anggota diwajibkan untuk mengundang 30 teman. Selain itu, Anda bisa mendapatkan 35 pesanan (per hari). Fee (komisi) tersebut sebesar 0.35%.
  • Silver Hall : Anggota diwajibkan untuk mengundang 30 teman. Selain itu, Anda bisa mendapatkan 40 pesanan (per hari). Fee (komisi) tersebut sebesar 0.30%.

4. Anggota diwajibkan memeriksa nomor kartu deposit terlebih dahulu sebelum mengisi platform. Developer (platform) tidak bertanggung jawab, jika terdapat anggota melakukan kesalahan pribadi. Oleh karena itu, periksa dengan baik nomor kartu bank Anda pada aplikasi globall mall apk tersebut, jika ingin melakukan transfer ataupun withdraw.

5. Nomor HP, no rekening (kartu bank) hanya dapat digunakan pada satu akun globall mall.

Cara Withdraw di Aplikasi Global Mall

Download Global Mall Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2020

Jika saldo yang Anda miliki pada aplikasi global mall dirasa cukup banyak, silahkan untuk melakukan penarikan dana atau withdraw. Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah, Anda dapat melihat pada ulasan dibawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan login/masuk terlebih pada aplikasi penghasil uang tersebut.
  2. Kemudian masuk kedalam menu “Me” yang terdapat pada pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu, silahkan klik opsi “Penarikan”.
  4. Isi “Nomor Kartu Bank” dan jangan lupa pilih juga nama bank yang Anda gunakan contoh BCA, Mandiri, BNI, BRI dan masih banyak lagi yang lainya.
  5. Jika sudah klik kemu “Informasi Pengaturan”.
  6. Selanjutnya tap opsi “Penarikan Statis” dan masukan jumlah uang yang ingin di withdraw.
  7. Jangan lupa masukan kata sandi. Setelah itu klik opsi “Tarik Segera”.
  8. Selesai dan tunggu hingga uang masuk kedalam rekening Anda.

Baca Juga:

Global Mall Penipuan?

Mungkin tidak sedikit dari kalian berspekulasi atau mengira aplikasi gobal mall penipuan. Apakah benar? Kami belum bisa menjawab secara pasti mengenai hal tersebut, karena memang sampai saat ini belum Anda bukti yang kuat. Sementara itu, tidak sedikit juga member aplikasi tersebut telah berhasil mendapatkan uang.

Namun tidak ada salahnya jika Anda harus berhati-hati terlebih dahulu apabila menggunakan aplikasi tersebut. Karena memang di zaman yang serba modorn saat ini, banyak sekali jenis penipuan berbasis aplikasi.

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami berikan untuk Anda mengenai Global Mall Apk yang dipercaya sebagai aplikasi penghasil uang terbaik 2020. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi Anda semua. Pantau terus website casdiro.com setiap hari agar dapat mengetahui informasi terbaru dari kami. Terima kasih.

You May Also Like

About the Author: ALVHAREZKY

CASDIRO.COM Adalah Portal Aplikasi & Game Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *