Download Alimama Apk Indonesia, Aplikasi Penghasil Uang

Download Alimama Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2020

Download Alimama Apk Indonesia Terbaru 2020 – Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, bayak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan di internet. Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi penghasil uang. Saat ini telah banyak sekali aplikasi yang dapat menghasilkan uang tunai sebut saja seperti Alimama Apk Indonesia.

Aplikasi alimama apk beberapa hari terakhir ini memang cukup populer dimasyarakat Indonesia, karena memang dipercaya mampu menghasilkan uang tunai secara gratis. Namun untuk mendapatkan uang pada aplikasi tersebut harus menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu.

Misi yang diberikan pun terbilang cukup mudah, maka tidak ada salahnya jika kalian mencoba menggunakan aplikasi ini untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Nah jika kalian penasaran dengan aplikasi alimama apk, silahkan simak ulasan berikut ini hingga selesai. Karena kami akan memberikan cara menggunakan alimama apk Indonesia dengan baik dan benar.

Apa itu Alimama Apk?

Mungkin masih banyak dari kalian yang belum mengetahui lebih dalam mengenai aplikasi alimama. Ya, Aplikasi alimama merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang dibuat oleh perusahaan Alibaba. Aplikasi ini dapat digunakan pada semua perangkat smartphone baik Android ataupun iOS.

Menariknya, Alimama apk cukup berbeda dengan kebanyakan aplikasi penghasil uang lainya. Dimana untuk bisa mendapatkan uang pada aplikasi tersebut diwajibkan untuk melakukan misi belanja terlebih dahulu. Anda dapat memilih belanja pada sebuah marketplace yang terdapat didalamnya. Setelah melakukan transaksi belanja, pengguna akan mendapatkan fee atau komisi (bayaran).

Semakin banyak kalian melakukan transaksi, maka semakin banyak pula fee (komisi) yang akan didapatkan. Jika kalian belum memiliki aplikasi ini, silahkan download alimama apk Indonesia dibawah ini yang sudah kami sediakan secara gratis.

Download Alimama Apk

Download Alimama Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2020

Jika kalian menginginkan penghasilan tambahan, aplikasi alimama apk sangat cocok dijadikan pilihan. Karena memang untuk mendapatkan uang pada aplikasi ini terbilang cukup mudah, namun harus melakukan top up (isi saldo) terlebih dahulu. Tertarik ingin menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini? Silahkan unduh pada link dibawah ini.

DOWNLOAD

Cara Install

  1. Pertama-tama, silahkan unduh aplikasi penghasil uang alimama pada link diatas.
  2. Jika sudah, buka file tersebut pada smartphone masing-masing tepatnya di File ManagerApk.
  3. Silahkan tap Install. Jika muncul pemberitahuan Sumber Tidak Dikenal, silahkan aktifkan terlebih dahulu atau ceklis/centang.
  4. Setelah itu, lanjut hingga proses install benar-benar selesai.
  5. Buka aplikasi tersebut dan gunakan sekarang juga.

Setelah berhasil download/install alimama apk Indonesia pada smartphone masing-masing, langkah selanjutnya yaitu menggunakan aplikasi tersebut degan baik dan benar agar bisa menghasilkan uang tunai. Bagaimana caranya? Silahkan kalian dapat mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Pada Aplikasi Alimama

Tidak sedikit dari kalian mungkin penasaran bagaimana cara mendapatkan uang pada aplikasi alimama apk? Untuk mendapatkan uang pada aplikasi ini terbilang cukup mudah, kalian hanya perlu menyelesaikan misi-misi yang sudah ditetapkan pihak Alimama. Berikut ini langkah-langkah selengkapnya.

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Alimama lalu klik menu Pendaftaran terlebih dahulu.
  2. Kemudian isi Nama Pengguna, Nomor HP (aktif) dan Password.
  3. Jika proses pendaftaran sudah berhasil, silahkan untuk Login/Masuk.
  4. Setelah itu, lakukan proses Deposit terlebih dahulu minimal 50 ribu.
  5. Apabila saldo deposit telah masuk, silahkan untuk melakukan belanja di menu Shophing. Kalian dapat melakukan pembelanjaan pada marketplace yang tidak terkunci.
  6. Lalu klik opsi pada menu Belanja Pintar. Pada saat melakukan belanja, sesuaikan dengan saldo yang dimiliki.
  7. Setelah proses belanja telah selesai, secara otomatis akan mendapatkan fee (komisi) dari pihak aplikasi Alimama.

Penting: Pada saat melakukan Belanja Pintar, pengguna hanya dapat melakukan 60 kali disetiap harianya. Kemudian, pengguna akan mendapatkan fee 0.2% untuk setiap pembelanjaan. Artinya apabila pengguna melakukan transaksi (belanja) pada menu Belanja Pintar sebanyak 20 kali setiap hari, maka akan mendapatkan fee sebesar 4%.

Semakin banyak melakukan transaksi, maka semakin banyak pula fee (komisi) yang bisa Anda dapatkan pada aplikasi tersebut.

Cara Withdraw di Aplikasi Alimama

Setelah mendapatkan fee (komisi) yang cukup banyak dari aplikasi Alimama apk, silahkan untuk withdraw/tarik ke rekening masing-masing. Bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini dengan baik dan benar.

  1. Pertama-tama, silahkan masuk terlebih dahilu kedalam aplikasi Alimama lalu pilih menu Milikku.
  2. Kemudian pilih menu Saldo. Didalam menu tersebut terdapat dua pilihan, silahkan pilih menu Penarikan.
  3. Masukan jumlah uang yang ingin di withdraw/tarik. Jika semuanya ingin di withdraw pilih menu Penarikan Penuh.
  4. Jika kartu Bank belum di isi, silahkan untuk dilengkapi terlebih dahulu pada menu Pengaturan Akun.
  5. Jangan lupa untuk membuat PIN keamanan tepatnya di menu Profile lalu pilih Management Keamanan.
  6. Apabila semuanya telah diisi, silahkan klik menu Tarik Uang Sekarang dan masukan PIN keamanan yang telah Anda buat.
  7. Selesai, semoga bermanfaat.

Bagaimana cara withdraw pada aplikasi Aliamana, sangat mudah bukan? Kalian dapat mengikuti langkah-langkahnya diatas dengan benar agar tidak terjadi kesalahan sedikitpun.

Baca Juga:

Apakah Aplikasi Alimama Apk Penipuan?

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya, apakah alimama apk penipuan? Pada saat melakukan deposit/top up pada aplikasi tersebut, mungkin banyak yang gagal. Sehingga aplikasi ini dikatakan penipuan. Sebenarnya, terdapat kesalahan teknik apabila top up gagal salah satunya pada saat mengisi keterangan format transfer, sehingga diharuskan menggunakan pemeriksaan secara manual.

Sebelum memutuskan bahwa aplikasi ini penipuan, satu hal yang harus kalian ketahui bahwa untuk mendapatkan uang pada Alimama apk diwajibkan untuk melakukan deposit/top up terlebih dahulu. Karena memang cara kerja aplikasi tersebut seperti itu.

Sampai saat ini, aplikasi Alimama apk sangat baik jika dilihat dari segi pelayanan maupun top up. Namun tidak ada salahnya jika kalian harus berhati-hati terlebih dahulu apabila ingin menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk Anda mengenai Download Alimama Apk Indonesia sebagai aplikasi penghasil uang tunai. Mohon maaf jika pada ulasan diatas terdapat kesalahan yang mungkin tidak kami sengaja. Pantau terus website ini setiap harinya agar dapat mengetahui update terbaru dari kami. Terima kasih.

You May Also Like

About the Author: ALVHAREZKY

CASDIRO.COM Adalah Portal Aplikasi & Game Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *