Kode Redeem FF Skin Katana Kendoka Terbaru

Kode Redeem Skin Katana Kendoka Terbaru Juli 2020

[Update] Kode Redeem Katana Terbaru 2020 – Kode Redeem FF masih menjadi salah satu pilihan utama untuk mendapatkan hadiah gratis didalam game Free Fire. Hadiah yang ditawarkanya pun cukup beragam mulai dari Skin, Senjata, Item hingga Karakter terbaru.

Tak heran jika saat ini banyak sekali player Free Fire berburu kode redeem terutama bagi kalian yang tidak ingin membeli item tersebut dengan menggunakan diamond. Jika pada ulasan sebelumnya kami telah memberikan Kode Redeem Hayato Terbaru 2020 secara gratis.

Dikesempatan kali ini kami akan memberikan Kode Redeem Katana Terbaru 2020 secara gratis. Namun, kalian harus saling rebut dengan player lainya siapa cepat dia dapat. Sebelum itu, silahkan simak ulasan dibawah ini hingga selesai.

Skin Katana Kendoka

Katana merupakan salah satu senjata yang terdapat pada game Free Fire.  Jenis senjata yang satu ini telah mengeluarkan skin terbaru bernama Kendoka. Tampilan skin Katana Kendoka sendiri terbilang cukup bagus, sehingga banyak yang ingin mendapatkannya.

Salah satu cara mendapatkan skin Katana Kendoka pastinya kalian harus membeli menggunakan diamond. Lantas bagaimana jika tidak memiliki diamond FF? Ya, kalian dapat menggunakan Kode Redeem Katana 2020 yang akan kami bagikan dibawah ini secara cuma-cuma (gratis).

Sebelum itu satu hal yang harus kalian ketahui, kode redeem FF memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Dimana setiap kode redeem pastinya memiliki batas waktu yang telah ditentukan. Selain itu juga, kode redeem hanya dapat digunakan satu kali dan hanya bisa digunakan di negara Indonesia.

Kode Redeem Katana Terbaru 2020

Meskipun tidak memiliki diamond yang cukup untuk membeli skin didalam game Free Fire, kalian bisa menggunakan kode redeem katana 2020 untuk mendapatkan skin gratis Katana Kendoka.

Akan tetapi kode redeem yang akan kami bagikan cukup terbatas, oleh karena itu jika kalian sudah mendapatkanya silahkan cepat-cepat untuk menukarkanya sekarang juga. Berikut ini Kode Redeem Katana terbaru 2020 yang sudah kamis siapkan.

1.PHFG-Q163-PQAZ
2.PEFF-IG45-TY04
3.PHFG-Q163-PQAZ
4.BOOY-A7QX-MPUI
5.FFES-PORT-S4AR
6.FF3M-D4GW-9RGR

Cara Tukar Kode Redeem Katana

Kode Redeem Skin Katana Kendoka Terbaru Juli 2020

Sebelum kalian menukar kode redeem tersebut, sebaiknya pastikan terlebih dahulu sudah mendapatkan Kode Redeem Katana Masih Aktif yang casdiro.com telah bagikan secara gratis.

Jika sudah mendapatkanya, silahkan tukarkan sekarang juga agar bisa mendapatkan skin Katana Kendoka terbaru. Berikut ini kami telah menyiapkan langkah-langkahnya secara detail.

  • Pertama buka brower pada smartphone kalian masing-masing. Lalu masuk kedalam situs https://reward.ff.garena.com (silahkan copy & paste).
  • Kemudian login akun Free Fire kalian yang sebelumnya sudah dimiliki. Kalian dapat login menggunakan akun Facebbok, VK atau Google.
  • Setelah itu, masukan kode redeem yang sudah kalian miliki dan pastinya masih aktif. Lalu klik menu Konfirmasi.
  • Secara otomatis hadiah akan dikirimkan ke akun Free Fire kalian. Tunggu kurang lebih 30 menit maka secara otomatis skin Katana FF akan masuk kedalam pesan In-Gmail.
  • Selesai dan semoga berhasil.

Penting: Jika kode redeem yang kalian masukan error, artinya sudah digunakan oleh player lain atau juga sudah kadaluarsa. Tunggu update terbaru lagi dari kami.

Baca Juga:

Kelebihan dan Kekurangan

Salah satu kelebihan jika kalian memiliki kode redeem FF yaitu kalian bisa mendapatkan hadiah menarik dari pihak Garena secara gratis. Hadiah yang diberikan bisa bermacam-macam mulai dari Skin Terbaru, Item Langka, Magic Cube dan masih banyak lagi yang lainya.

Lantas apa kekurangan kode redeem FF? Ya, salah satu kekurangannya yaitu kode redeem sangat sulit untuk didapatkan. Karena memang hampir semua player FF berburu kode redeem. Selain itu, kode redeem memiliki batas waktu kadaluarsa. Sehingga tidak bisa digunakan dalam waktu yang sangat lama.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang dapat kami berikan untuk Anda mengenai Kode Redeem Katana Terbaru 2020. Jika kalian tidak kebagian kode redeem diatas, sebaiknya pantau terus website www.casdiro.com setiap hari karena kami akan memberikan update sewaktu-waktu. Terima kasih, sampai berjumpa lagi.

You May Also Like

About the Author: ALVHAREZKY

CASDIRO.COM Adalah Portal Aplikasi & Game Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *