Bot Nulis Telegram, Cara Menulis Otomatis

Bot Nulis Telegram, Cara Menulis Otomatis Seperti Tulisan Tangan

Bot Nulis Telegram – Aplikasi chatting buatan Rusia yakni Telegram kini mulai banyak diminati oleh masyarakat. Dengan memiliki fitur unik yang tidak dimiliki oleh aplikasi chatting lainya menjadi salah satu kelebihan dari Telegram. Selain itu, tingkat keamanan dari aplikasi ini terbilang sangat baik, tak heran jika saat ini Telegram mulai banyak digunakan sebagai alat untuk komunikasi.

Dengan memiliki fitur keamanan yang tinggi, Telegram lebih sering digunakan untuk membuat grup sharing seperti bisnis, komunitas ataupun lainya. Fitur yang tersemat didalam aplikasi ini terbilang sangat banyak dan pastinya tidak akan ditemukan pada aplikasi lain seperti Instagram ataupun Whatsapp.

Salah satu fitur unik yang terdapat pada aplikasi Telegram yaitu Bots. Dengan adanya fitur tersebut, kalian dapat dengan mudah untuk melakukan berbagai aktivitas seperti menulis secara otomatis. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Bot Nulis Telegram agar bisa menulis secara otomatis. Oleh karena itu, silahkan simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Bot Nulis Telegram

Mungkin masih banyak dari kalian khususnya pengguna aplikasi Telegram belum mengetahui apa itu bot nulis telegram. Ya, Bot Tulis Telegram adalah sebuah fitur yang terdapat pada aplikasi chatting Telegram yang memiliki fungsi untuk menulis secara otomatis. Artinya kalian tak perlu lagi menulis secara manual, cukup menggunakan fitur tersebut maka akan menulis secara otomatis.

Dengan adanya fitur bots tulis telegram pastinya akan sangat membantu untuk melakukan berbagai aktivitas seperti mengerjakan tugas, diskusi dan lain sebagainya. Fitur ini sangat cocok digunakan untuk menulis berbagai tugas dengan jumlah kata yang sangat banyak.

Fitur bot tulis telegram tentunya belum dimiliki oleh aplikasi chatting lainya. Sehingga aplikasi ini terbilang sangat unik dibandingkan aplikasi chatting lainya.Tertarik untuk menggunakan fitur bots Telegram? Berikut ini kami telah membagikan caranya dengan baik dan benar.

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Sebenarnya cara menggunakan bot nulis telegram untuk menulis secara instan cukup mudah, namun tidak sedikit dari kalian masih belum mengetahuinya. Oleh kerana itu, disini kami akan membagikan cara menulis instan dengan menggunakan bot nulis telegram. Silahkan ikuti langkah demi langkah dengan baik dan benar agar tidak terjadi kesalahan.

  • Langkah pertama, silahkan buka terlebih dahulu aplikasi Telegram pada smartphone masing-masing.
  • Setelah itu, tap pada menu pencarian lalu ketik tulisan “rajinnulis” (tanpa menggunakan tanda kutip dua).
  • Secara otomatis akan muncul berbagai bots nulis telegram. Pilih akun dengan nama @rajinnulis8_bot ataupun yang lainya. Lihat gambar dibawah ini agar lebih dimengerti.

Bot Nulis Telegram, Cara Menulis Otomatis Seperti Tulisan Tangan

  • Kemudian klik Mulai. Lalu tunggu beberapa detik hingga bot membalas pesan yang telah kita kirim.

Bot Nulis Telegram, Cara Menulis Otomatis Seperti Tulisan Tangan

  • Setelah pesan dibalas oleh bot, silahkan untuk membuat tulisan. Sebagai contoh kami ingin membuat tulisan “Jangan lupa kunjungi terus website casdiro.com setiap harinya”. Maka format menulisnya seperti pada gambar dibawah ini.

Bot Nulis Telegram, Cara Menulis Otomatis Seperti Tulisan Tangan

  • Setelah itu, bot akan membalas pesan dan mengirimkan tulisan yang sudah kalian ketikan tadi. Lihat gambar dibawah ini.

Bot Nulis Telegram, Cara Menulis Otomatis Seperti Tulisan Tangan

  • Selesai, semoga bermanfaat.

Bagaimana? Sangat mudah bukan cara menggunakan bot nulis Telegram? Silahkan Anda coba sekarang juga dengan mengikuti tutorial diatas dengan baik dan benar. Apabila belum berhasil, silahkan ulangi kembali caranya. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini mengenai, Bot Nulis Telegram agar bisa menulis secara otomatis. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa pantau terus website ini agar dapat mengetahui update terbaru dari kami setiap hari. Terima kasih, hormat kami!

You May Also Like

About the Author: ALVHAREZKY

CASDIRO.COM Adalah Portal Aplikasi & Game Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *