Download Gambar dan Bundle Dj Alok Free Fire Gratis Disini

Bundle DJ Alok free fire (FF) merupakan salah satu karakter yang paling popular. Banyak para player FF yang meminta giveaway Alok FF gratis baik di event resmi FF, sosial media ataupun di kanal youtube para pro player. Di artikel ini kami akan berikan ulasan lengkap mengenai karakter tersebut dan tentunya akan kami berikan bundle gratis dalam bentuk data config di akhir artikel.

Free Fire Battleground adalah jenis game battle royale yang cukup unik. Sebab didalam game tersebut memiliki karakter dengan skill yang berbeda beda. DJ alok misalnya yang sering dianggap sebagai karakter OP alias Overpowered. Memiliki skill bernama Drop The Beat, dimana ini bisa meningkatkan kecepatan saat berlari dan bisa memberikan healing ketika skill tersebut aktif. Tentunya dengan skill yang dimilikinya tersebut, sangat berguna ketika sedang bertarung. Kamu hanya perlu mengaktifkan skill dan terus berlari sembari melakukan healing tanpa medkit ketika terluka.

Selain skillnya yang OP, gambar DJ alok juga keren. Penampilanya sangat stylist dengan jaket hitam dan kacamata. Tak heran jika kemudian banyak para player FF yang ingin membelinya. Sayangnya harga bundle alok free fire ini memang tidak murah, jika kamu ingin meminangnya harus menyediakan diamond sebesar 3349 atau setara dengan Rp 500 ribu. Dengan harga tersebut harus berpikir berkali kali untuk membelinya.

Kelebihan Skill Dj Alok Free Fire

Karakter yang satu ini bukan hanya hasil imajinasi semata. Namun didasarkan oleh DJ terkenal yang berasal dari Brasil dengan nama yang sama. Alok sangat popular di negaranya sebagai seorang DJ (Disk Joke). Selain berprofesi sebagai seorang DJ ia juga dikenal penggemar berat Free Fire. Bahkan ia juga kerap melakukan streaming saat bermain. Alasan itulah yang membuat Garena tertarik bekerjasama denganya. Berikut ini beberapa kelebihan karakter Alok di game Free Fire:

  1. Heal yang OP
    Dengan heal yang sangat kuat membuatnya cocok untuk menempati seorang support. Kemampuan bisa ngeheal semua pemain yang berada disekitarnya. Oleh sebab itu sangat cocok buat kamu yang bermain dengan squad.
  2. Cocok dipadukan dengan karakter bar bar
    Support memang bertugas untuk membantu rekan setimnya terutama yang menempati posisi rusher. Berkat skillnya, kamu bisa memadukan dengan karakter ff lain yang bar bar seperti Hayato.
  3. Lingkaran Buff yang luas
    Seperti yang dijelaskan tadi selain meningkatkan HP ia juga memiliki skill untuk menambah speed sebanyak 15 persen. MEnariknya area yang bia memberikan buff tersebut sangat luas, bisa dimasuki hingga 8 karakter.

Harga Bundle Alok FF

Untuk memiliki karakter yang satu ini bisa didapatkan melalui event event khusus yang diadakan Garena atau membelinya seharga 599 diamond. Sedangkan untuk harga bundle satu paket setidaknya butuh diamond sebanyak 3349. Tentunya harga tersebut cukup menguras kantong. Namun di beberapa marketplace seperti shopee, tokopedia,itemku dll kamu bisa mencari bundle alok murah dengan harga dibawah Rp 150 ribu. Cek saja disana

Gambar Alok Free Fire Wallpaper HD

Config Bundle Alok FF Gratis

Bagi kamu yang mau gratisan bisa menggunakan data config. Namun perlu diketahui, data config ini hanya merubah tampilan di Hp kamu saja ya. Artinya teman atau musuh tetap tidak bisa melihat bundle yang kamu gunakan. Namun gak ada salahnya untuk dicoba, itung itung untuk merasakan sensasi menggunakan bundle mahal. Adapun filenya bisa kalian download melalui link berikut:

Download

Akhir Kata

Buat kamu yang sering main squad, DJ alok FF benar benar rekomended untuk digunakan. Strategi yang digunakan cukup fleksibel baik untuk main santuy atau bar bar. Bagi yang mau main bar bar, bisa memanfaatkan skill movement speednya sedangkan yang mau main santuy bia memanfaatkan healnya. Mengatur strategi dan menjadi pondasi dalam sebuah tim adalah kelebihan yang dimilikinya. Mau bundle keren lainya? silahkan coba bundle frontal gaming

You May Also Like

About the Author: ALVHAREZKY

CASDIRO.COM Adalah Portal Aplikasi & Game Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *