10 Rekomendasi Game Perang Android Offline Terbaik

Bermain game perang sangat cocok buat kamu yang suka genre game action sekaligus strategi. Ada banyak game perang android offline yang bisa kamu install ke smartphone kamu. Mulai dari game perang dengan latar Perang Dunia II, perang antariksa, hingga simulasi mengoperasikan kendaraan perang. Sudah ada banyak juga game offline yang bisa kamu mainkan tanpa memerlukan akses internet, bisa jadi hiburan setia saat tanpa harus tergantung oleh WiFi, deh. Berikut rekomendasi game perang android yang patut kamu mainkan.

  1. World War 2: WW2 Strategy Games

Game perang satu ini berlatar pada Perang Dunia II, tepatnya pada periode paling bergejolak dari tahun 1941 hingga 1945. Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai jenderal yang akurat dalam sejarah. Sesuai dengan namanya, game perang android satu ini lebih mengedepankan strategi, bagaimana kamu meletakan pasukan atau kendaraan perang sesuai dengan posnya. Prinsipnya cukup serupa dengan strategic chess game.

 

  1. WW2: Strategy Commander Conquer Frontline

Masih berlatar pada Perang Dunia II, WW2 kembali dengan fitur game perang android offline yang semakin diperkaya dan variatif. Akan lebih ada banyak rintangan dan gangguan untuk menantang kamu. Mulai dari efek kabut pada teritorial tertentu, membuat kamu jadi tidak bisa melihat serangan musuh, kamu juga manfaatkan kabut tersebut. Batasan medan juga lebih ketat, jadi lebih sulit untuk dimasuki tanpa strategi tertentu. Game versi terbaru ini juga memiliki grafis visual yang semakin ditingkat untuk tampilan yang lebih canggih.

 

  1. World War 2: Western Front Strategy Game

Berikutnya ada World War 2: Western Front Strategy Game, dengan latar waktu pada tahun 1944. Dalam game ini kamu juga akan bermain sebagai jenderal untuk memimpin peperangan. Mempersiapkan senjata, tank, dan kendaraan perang lainnya, dimana adalah lebih dari 300 model unik. Kamu juga bisa membangun base militer, hingga mengontrol pasukan saat operasi penyerangan.

 

  1. Frontline: The Great Patriotic War

Game Perang Frontline: The Great Patriotic War

Frontline series juga merupakan game perang android offline terbaik berlatar Perang Dunia II. Namun game strategi satu ini memiliki basis hex dengan peta, kota, negara, dan unit sejarah. Ada banyak teknik atau skill dalam game ini yang bisa kamu unlocked untuk semakin menyempurnakan rencana. Mulai dari kamuflase (camouflage), over-watch, asap, Panzer, granat AT, dan masih banyak lagi.

 

  1. Glory of Generals2: ACE

Glory of Generals2 merupakan game perang Android dengan medan yang variatif dari berbagai belahan dunia. Melalui Campaign Mode, kamu bisa mencoba medan perang di Europe, Africa, Middle East, dan masih banyak lagi, total ada 9 war zone dengan 87 misi militer yang cukup banyak untuk sebuah game offline.

 

  1. Grand War: Napoleon, Warpath & Strategy Games

Mari mundur lebih jauh lagi menuju abad ke-18, dimana Perang Dunia I sedang meletus. Grand War merupakan game strategi perang dengan latar era Napoleon. Kali  ini kamu akan menjadi jenderal perang dari berbagai figur sejarah seperti Napoleon, Duke of Wellington, Nelson, Kutuzov, dan masih banyak lagi karakter jenderal lainnya. Ada sekitar 50 level pengalaman medan perang yang bisa kamu taklukan. Dengan variasi iklim. Senjata, hingga pasukan yang sesuai dengan sejarah.

Baca Juga:

  1. Age of World Wars

Game perang Age of World Wars

Untuk game perang Android offline yang tidak makan banyak storage, kamu bisa coba download Age of World Wars. Game ini memiliki tampilan ala game klasik 8-bit yang simple, namun tidak mengurangi kompleksitas gamenya. Pilih negara mana yang ingin kamu mainkan, kemudian lawan negara-negara lainnya dalam Perang Dunia II. Setiap strategi yang kamu tentukan bersifat manual, jadi sangat mengandalkan strategimu tanpa bantuan bot.

 

  1. World Of Steel: Tank Force

Ingin turun ke medan perang dan mengambil ahli senjata secara langsung? Jadilah pengemudi tank perang dalam game World Of Steel: Tank Force. Sebagai game perang android offline, World Of Steel memiliki kualitas grafis visual yang sekelas dengan PC game. Kamu juga tidak akan sekedar mengendarai tank dan asal menembak, ada strategi dan kalkulasi yang harus kamu pertimbangkan untuk benar-benar menaklukan musuh.

 

  1. Sky Baron: War of Nations WW2 Dogfights

Kalau World Of Steel kamu menjadi pengemudi tank, dalam game Sky Baron kamu bisa jadi pilot pesawat tempur! Setiap desain pesawat disesuaikan dengan informasi sejarah yang akurat. Mulai dari pesawat tempur Spitfire, Kawasaki, Arado, hingga Messerschmitt. Setiap pesawat juga bisa kamu costum sesuai dengan selera agar tampil lebih eye catching. Game pesawat tempur offline ini juga memiliki kontrol dan tampilan gameplay yang minimalis, mempermudah kamu sebagai pilot pesawat.

 

  1. Battle of Warships Naval Blitz

Game Perang Battle of Warships Naval Blitz

Selain tank dan pesawat, kapal merupakan kendaraan perang yang bisa kamu kendalikan dalam game Battle of Warships Naval Blitz. game perang android offline satu ini sudah di-install lebih dari 10 juta user Google Play, kembali dengan tampilan 3D yang lebih meningkatkan kualitas gameplay. Bukan sekedar kapal tempur biasa, kamu juga membutuhkan kemampuan mengatur strategi dan kalkulasi saat sedang mengendarai kapal di tengah pertempuran.

Penutup

Demikian ulasan game perang android offline. Segera install game perang android sesuai selera, siapa tahu bisa jadi hiburan baru di smartphone. Semoga tulisn ini dapat memberi manfaat bagi kalian semua.

Selain itu, agar tidak ketinggalan informasi terbaru lainya mengenai game offline android terbaik, kami sarankan pantau terus website casdiro.com setiap harinya. Terima kasih, hormat kami!

You May Also Like

About the Author: ALVHAREZKY

CASDIRO.COM Adalah Portal Aplikasi & Game Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *