10 Game Rhythm Android Terbaik Yang Patut Kamu Coba

Game Rhythm merupakan salah satu genre game yang paling banyak dimainkan di android. Game rthythm android jenis ini sangat ampuh untuk menghibur diri di kala bosan, bisa mendengarkan musik sambil tap tap mengikuti irama. Apalagi menemukan game rhythm offline, bisa jadi andalan ketika sedang tidak ada akses internet, misal sedang dalam perjalanan traveling atau ketika WiFi mati. Ada banyak jenis gameplay dan genre musik yang ada pada setiap game rhythm. Berikut deretan game rhythm android terbaik versi casdiro.

 

  1. Cytus

game rhythm android terbaik cytus

Untuk game rhythm dengan gameplay tapping yang cukup simple, Cytus sudah menjadi game rhythm android terbaik hingga saat ini. Dengan tema mecha futuristic, mainkan hingga 200 lagu dengan 400 variasi dengan berbagai pilihan tingkat kesulitan untuk terus menantang diri. Cytus memiliki model rhythm tap dalam bentuk lingkaran yang termasuk mudah. Genre musik yang bisa kamu mainkan dalam Cytus di antaranya; Jazz, Pop, Trance, Drum n’ Bass, Hardcore, dan masih banyak lagi.

 

  1. RAVON

game rhythm android terbaik ravon

Satu lagi game rhythm dengan tema futuristik adalah RAVON. Juga termasuk game dengan gameplay yang simple dan mudah, RAVON akan menyuguhkan pengalaman audio memukau dengan lagu-lagu EDM dari musisi mancanegara. RAVON merupakan game rhythm dengan tampilan minimalis, dengan rhythm dalam rupa block-block yang harus di-tap sesuai irama.

 

  1. Arcaea – New Dimension Rhythm Game

game rhythm android terbaik arcaea

Rhythm game dan anime girl merupakan perpaduan hiburan yang cukup populer di kalangan otaku. Salah satu game rhythm offline Android terbaik dengan tema anime adalah Arcaea. Mainkan lebih dari 160 lagu soundtrack game populer!  Memasuki game ini, kamu akan dimanjakan dengan art karakter anime yang eye candy. Untuk gameplay, Arcaea merupakan salah satu generasi baru yang menghadirkan model bar tap dengan tingkat sebagai variasi.

 

  1. Phigros

game rhythm android terbaik phigros

Phigros merupakan rhythm game yang gameplay-nya cukup serupa dengan Cytus, namun dengan desain garis dan persegi minimalis yang lebih variatif. Game ini hanya memiliki 25 lagu dari berbagai musisi, angka realistis untuk menaklukan sebuah game rhythm offline. Variasi yang disajikan bisa kamu coba untuk menantang diri dan sekadar menghilangkan jenuh dari game rhythm yang sudah terlalu sering kamu mainkan.

 

  1. Demo

Satu lagi game rhythm legendaris yang patut kamu mainkan adalah Demo. Demo II akan segera rilis pada 2021 ini. Sambil menunggu perilisannya, kamu bisa main Demo generasi pertama dulu. Yang spesial dari game ini adalah disematkannya grafik novel menyentuh tentang hubungan makhluk misterius dengan seorang gadis kecil. Sambil menyimak kisah mereka, kamu bisa memainkan berbagai lagu bergenre klasik didominasi dengan instrumen piano yang lembut. Demo juga merupakan salah satu rhythm game dengan gameplay minimalis dan simple untuk dikuasai.

 

  1. Beat Blade: Dash Dance

game rhythm android terbaik beat blade

Belum bisa main Beat Saber karena perangkat VR masih mahal? Kamu bisa main Beat Blade: Dash Dance dulu di Android yang tidak kalah seru! Cukup serupa dengan Bear Saber, kamu bisa bermain dengan berbagai lagu hits mancanegara melalui game Android ini. Bedanya game ini bukan tap game seperti rhythm game pada umumnya, cara memainkan hampir mirip dengan Fruit Ninja dimana kamu harus memotong setai block mengikuti irama.

 

  1. RhythmStar: Music Adventure – Rhythm RPG

game rhythm android rhythmstar

Bermain dua genre game secara offline, kamu bisa segera install RhythmStar, game yang memadukan genre rhythm game dengan RPG. Terdiri berbagai stage yang perlu kamu jalani ala game petualangan, namun setiap quest berupa rhythm game dengan berbagai lagu yang menyenangkan untuk dimainkan. RhythmStar juga memiliki visual karakter ala chibi anime yang lucu.

 

  1. Noah’s Bottle

Satu lagi game rhythm offline Android terbaik dengan tampilan visual memanjakan adalah Noah’s Bottle. Game dengan tema fantasi ini sebetulnya termasuk game yang mudah, dengan gameplay tapping rhythm game yang mudah dikuasai. Namun yang dijual dari game ini adalah ambience dan visual yang eye candy. Setiap lagu memiliki art background dan ikon tap yang berbeda dengan warna neon, mulai dari bunga sakura, bulir salju, dan masih banyak lagi.

Daftar Isi

Baca Juga:

  1. Polytone

Kalau Polytone merupakan rhythm game dengan gameplay perpaduan antara Cytus dan ROVAN. Tampilannya sangat minimalis dan simple, dengan koleksi musik EDM original dari para top tier DJ, khusus dihadirkan untuk game ini.

 

  1. Lanota – Dynamic & Challenging Music Game

game rhythm android terbaik lanota

Ingin mencoba rhythm game menantang? Kamu patut mencoba Lanota. Game satu ini memiliki gameplay yang sangat berbeda, dengan tingkat kesulitan mungkin tidak akan kamu temukan di game sejenis lainnya. Gameplay Lanota memiliki bentuk seperti jam berbentuk lingkarang yang terus berotasi, dengan bagian tengah yang terus mengeluarkan melodi untuk di tap mengikuti irama. Cukup rumit untuk di deskripsikan, langsung saja kamu download Lanota untuk cobain sendiri!

 

Penutup

Demikian ulasan game rhythm Android terbaik yang bisa kamu mainkan. Mulai dari yang simple dengan visual menghibur, hingga yang menyajikan gameplay menantang. Semoga tulisn ini dapat memberi manfaat bagi kalian semua.

Selain itu, agar tidak ketinggalan informasi terbaru lainya mengenai game oline android, kami sarankan pantau terus website casdiro.com setiap harinya. Terima kasih, hormat kami!

You May Also Like

About the Author: ALVHAREZKY

CASDIRO.COM Adalah Portal Aplikasi & Game Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *