Kapan Hari Ulang Tahun Mobile Legends & Moonton

Kapan Hari Ulang Tahun Mobile Legends & Moonton? Ini Jawabanya

Hari Ulang Tahun Mobile Legends & Moonton – Siapa sih yang tidak mengetahui game Mobile Legends? Hampir semua pengguna smartphone baik Android dan iOS tentunya mengetahui game besutan Moonton yang satu ini. Namun, apakah Anda tahu kapan tanggal hari ulang tahun Mobile Legends? Atau hari ulang tahun Moonton?

Mungkin tidak sedikit dari pengguna game ML belum mengetahui hari ulang tahun Mobile Legends dan Moonton. Oleh karena itu, dikesempatan kali ini kami akan memberikan tanggal hari ulang tahun mobile legends dan Moonton. Simak ulasanya hingga selesai.

Mobile Legends adalah salah satu game/permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel pintar. Dimana kedua tim diwajibkan untuk menghancurkan basis musuh dan mempertahankan basis mereka sendiri yang terdapat tiga jalur. Ketiga jalur pada Mobile Legends disebut dengan nama Middle, Top dan Botoom.

Disetiap tim terdiri dari 5 player, dimana setiap player harus bisa mengendalikan hero pada perangkat smartphone masing-masing. Pastinya kalian sangat memahami betul alur permainan game Mobile Legends. Kembali ke pembahasan awal, mungkin banyak player ML yang penasaran dengan hari ulang tahun Mobile Legends dan Moonton. Berikut ini ulasan detailnya.

Hari Ulang Tahun Mobile Legends

Baru-baru ini banyak muncul pertanyaan, kapan hari ulang tahun Mobile Legends? Tanggal ulang tahun Mobile Legends yakni tepat pada tanggal 16 Mei. Pada tanggal 16 Mei 2020 lalu, pihak Moonton merayakan hari ultah MLBB ke-4.

Dimana pada hari ulang tahun tersebut, Moonton mengadakan sebuah event bertema “MLBB 515 eParty 2020” dengan memberikan berbagai hadiah menarik secara gratis baik itu skin dan lain sebagainya.Selain itu pada hari ulang tahun ML ke-4, Moonton banyak sekali mengundang para influencer.

Sedangkan, Monton resmi rilis Mobile Legends ke perangkat iOS pada tanggal 09 November 2016. Dan resmi rilis pada perangkat Android pada tanggal 14 Juli 2016 yang lalu. Dapat dikatakan game Mobile Legends (MLBB) telah hadir selama kurang lebih 4 tahun dan telah berhasil menjadi salah satu game yang sangat populer di Indonesia bahkan di Asean.

Hari Ulang Tahun Moonton

Setelah Anda mengetahui hari ulang tahun Mobile Legends, lantas kapan hari ulang tahun Moonton? Satu hal yang harus Anda ketahui, hari ulang tahun Mobile Legends dan Moonton tidak sama.

Jika dilihat dari situs resmi Moonton yang didirikan pada bulan April 2014 oleh seorang yang bernama Justin Yuan. Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan tanggal ulang tahun Moonton.

Moonton tak hanya menghadirkan game Mobile Legends. Semenjak pertama kali berdiri pada tahun 2014 sudah menghadirkan/produksi game lain seperti Snake.io, Magic Rush dan lain sebagainya.

Negara Pencipta Mobile Legends

Mobile Legends sebenarnya didirikan oleh dua developer yakni Shanghai Moonton Technologi Co.Ltd.serta Shanghai Mulong Network and Technology Co.Ltd. Saat ini Mobile Legends menjadi salah satu game yang sangat populer di Indonesia dan hampir dimainkan oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Namun apakah kalian tahu negara pencipta Mobile Legends? Mungkin banyak yang penasaran dan ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut. Kami bellum mengetahui secara pasti negara pecinta Mobile Legends. Kemungkinan besar game tersebut diciptakan lebih dari satu negara (kolaborasi antar negara).

Jumlah Player Aktif Mobile Legends

Setelah kehadiranya selama 4 tahun di pasar dunia, lantas berapa jumlah player aktif game tersebut? Apakah jumlah player aktif game Mobile Legends lebih banyak dari Free Fire dan PUBG? Atau sebaliknya?

Seperti data yang diterangkan oleh Country Manager Mobile Legends di Indoensia beberapa waktu lalu, jumlah player aktif mobile legends mencapai 49,98 juta/hari. Angka tersebut bisa saja bertambah ataupun turun, melihat saat ini game Mobile Legends semakin populer dikalangan masyaratkat Indonesia.

Baca Juga:

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Kapan Tanggal Hari Ulang Tahun Mobile Legends dan Moonton. Semoga ulasan tersebut dapat menambah pengetahuan baru mengenai game MOBA yang satu ini. Tunggu update terbaru lainya dari kami setiap hari. Terima kasih dan selamat beraktivitas kembali. Hormat kami.

You May Also Like

About the Author: ALVHAREZKY

CASDIRO.COM Adalah Portal Aplikasi & Game Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *