Free Firc.xyz Generator Diamond FF Gratis

Free Firc.xyz Generator Diamond FF Gratis Terbaru & Terbaik 2020

Free Firc.xyz Generator Diamond FF Gratis Terbaru – Didalam sebuah game Free Fire, diamond menjadi satu item penting entah itu untuk membeli katakter ataupun skin terbaru. Baru-baru ini, para survivors dihebohkan dengan munculkan situs Free Firc.xyz yang dipercaya mampu mendapatkan diamond FF secara gratis dalam jumlah yang sangat banyak.

Garena Free Fire memang menjadi salah satu game battle royale yang saat ini sangat populer. Tak heran jika banyak dari kalian melakukan berbagai cara untuk mendapatkan diamond secara gratis. Salah satunya dengan menggunakan situs generator yang saat ini mulai bertebaran dilaman internet.

Namun, kebanyakan situs generator FF tidak dapat diakses terkecuali freefirc.xyz. Pada kesempatan kalian ini kami akan mengulas secara tuntas mengenai situs Free Firc.xyz yang katanya mampu mendapatkan diamond secara gratis pada game Free Fire. Silahkan simak ulasan dibawah ini hingga selesai.

Apa itu Free Firc.xyz?

Memang situs tersebut terdengar cukup asing, sehingga banyak dari kalian belum mengetahuinya. Sebenarnya, situs freefirc.xyz adalah sebuah situs generator yang menawarkan diamond secara gratis pada game Free Fire. Namun tak hanya diamond saja, kalian juga bisa mendapatkan coins.

Diamond dan coins yang bisa didapatkan pada situs free firc.xyz tak terbatas, sehingga kalian bisa membawa pulang diamond dan coin tersebut dengan jumlah yang sangat banyak. Nantinya diamond atau coins tersebut bisa digunakan untuk membeli item terbaru pada game Free Fire.

Agar bisa mendapatkan diamond FF gratis pada situs tersebut terbilang sangat mudah, karena memang tidak membutuhkan aplikasi tambahan ataupun sistem root HP terlebih dahulu. Kalian hanya perlu mengikuti pentunjuk yang telah diberikan.

Free Firc.xyz Diamond FF Gratis

Jika kalian tertarik dan ingin mencoba menggunakan situs generator tersebut, kami sarankan gunakan akun Free Fire guest (baru). Hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti terkena banned akun ataupun lainya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan diamond free fire dengan menggunakan situs freefirc.xys? Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, cara mendapatkan diamond dan coins dengan menggunakan situs generator ini sangat mudah. Untuk melihat langkah-langkahnya, silahkan simak artikel dibawah ini.

  • Pertama-tama, silahkan masuk terlebih dahulu pada situs generator ini http://freefirc.xyz/. Silahkan copy pada browser kalian masing-masing.
  • Jika sudah masuk kedalam situs tersebut, silahkan masukan Username akun Free Fire kalian. Lalu pilih Device (perangkat yang digunakan) seperti Android, iOS ataupun lainya. Jika sudah klik menu Proceed.

Free Firc.xyz Generator Diamond FF Gratis Terbaru & Terbaik 2020

  • Selanjutnya terdapat 4 pilihan server seperti London, New York, San Francisco dan Frankfurt. Kami sarankan pilih server New York karena memiliki loading yang cepat. Lalu klik menu Proceed kembali.

Free Firc.xyz Generator Diamond FF Gratis Terbaru & Terbaik 2020

  • Setelah itu masukan jumlah coins dan diamond yang ingin kalian dapatkan. Jangan gunakan tanda huruf seperti titik ataupun koma. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini. Klik menu Proceed.

Free Firc.xyz Generator Diamond FF Gratis Terbaru & Terbaik 2020

  • Tunggu beberapa detik hingga proses loading benar-benar selesai.

Free Firc.xyz Generator Diamond FF Gratis Terbaru & Terbaik 2020

  • Secara otomatis, kalian diminta untuk menyelesaikan proses verifikasi atau Human Verification. Untuk dapat menyelesaikan proses verifikasi tersebut, silahkan klik menu Verifi Now.
  • Ikuti pentunjuk yang telah diberikan agar bisa menyelesaikan proses tersebut.
  • Selesai, semoga bermanfaat.

Satu hal yang perlu kalian ketahui, sampai saat ini belum ada bukti jelas yang menunjukan bawah situs tersebut bisa mendapatkan diamond free fire secara gratis. Namun jika kalian penasaran, tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, gunakan akuan Free Fire guest (percobaan), jika kalian ingin menggunakan situs generator tersebut. Hal ini untuk mencegah pencurian data ataupun akun terkena banned oleh pihak Garena.

Baca Juga:

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami sampaikan kali ini mengenai Free Firc.xys situs generator FF yang menawarkan diamond secra gratis. Mohon maaf jika dalam ulasan diatas terdapat kesalahan yang tidak kami sengaja.

Tunggu informasi terbaru lainya dari kami setiap hari dengan cara pantau terus website casdiro.com. Terima kasih, sampai berjumpa di lain kesempatan. Hormat kami semuanya!

You May Also Like

About the Author: ALVHAREZKY

CASDIRO.COM Adalah Portal Aplikasi & Game Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *